Beranda Populer Yudha dan Chandra Siap Maju Menuju Karang Taruna Sumsel

Yudha dan Chandra Siap Maju Menuju Karang Taruna Sumsel

82

Muba, GP – Temu karya daerah karang taruna sumsel dalam hal ini pemilihan Ketua Karang Taruna Sumsel masa bakti 2020-2025 yang akan dilaksanakan tanggal 17 Juli 2020 di kota palembang nanti, sekarang sudah mulai pengambilan formulir kandidat calon ketua.

Adapun memasuki hari kedua pendaftaran, digadang-gadang ada 2 bakal calon yang melakukan pengambilan formulir.

Salah satu kandidat Yudha Novanza utama yang sekarang masih menjabat ketua Karang Taruna Palembang, memberikan mandat pengambilan formulir secara langsung kepada Ahmad Khadafi (wakil ketua Karang Taruna Palembang) ke sekretariat Pendaftaran Karang Taruna Sumsel.

Saat mengambil formulir Khadafi didampingi beberapa pengurus karang taruna palembang diterima langsung oleh Dede umar selaku Sekretaris Panitia Pelaksana di damping Fuad Marco (Kepala Sekretariat).

Saat penyerahan formulir Dede umar menjelaskan bahwa Calon wajib melengkapi beberapa syarat ketentuan diantaranya mendapatkan Dukungan 30%+1 atau 6 kabupaten/kota dan juga merupakan pengurus aktif karang taruna, dengan bukti melampirkan SK pada saat pengembalian formulir.‚ÄĚterang pria yang juga CEO C.Production event organizer

Di tambahkan oleh Fuad Marco bahwa pada hari ini juga ada kandidat yang mengambil formulir secara online melalui email ktsumsel@gmail.com, yang bersangkutan adalah Chandra Wijaya ketua Karang Taruna Musi Banyuasin.

Fuad marco menambahkan bahwa besok (13/7) pukul 17.00 wib merupakan batas akhir pendaftaran, selanjutnya panitia akan memverifikasi keabsahan berkas pendaftaran yang di ajukan oleh para calon ketua. Bagi para pendaftar yang tidak memenuhi syarat setelah di verifikasi, maka akan di berikan waktu 2 hari utk melengkapi berkas, jika dalam kurun waktu tersebut yang bersangkutan tidak melengkapi berkas maka di nyatakan gugur. “Pungkasnya”

Saat dihubungi awak media salah satu calon kandidat ketua dalam hal ini Chandra Wijaya, dia mengatakan insyaallah dan dia memohon doa serta dukunganya.

Ditanya tentang dukungan dari karang taruna Kab/kota lain, dia menjawab bahwa semuanya lagi tahap komunikasi dan masih dinamis, yang jelas saya dengan ketua karang taruna kab/kota lain, sejauh ini hubungan sangat baik dan harmonis. (Red)