Beranda POLHUKAM Wujudkan Personil Sehat dan Bugar, Polres Banyuasin Gelar Senam Bersama Personil

Wujudkan Personil Sehat dan Bugar, Polres Banyuasin Gelar Senam Bersama Personil

16
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP  — Guna tetap menjaga kondisi para personel, Polres Banyuasin melaksanakan senam bersama anggota di Lapangan apel Mapolres Banyuasin pada Jumat (07/12) Pukul 07.30 WIB pagi.

Adapun kegiatan senam bersama personil Polres Banyuasin ini yang mana dipimpin langsung 2 (dua) instruktur senam bertujuan untuk menjaga dan memelihara kebugaran tubuh agar selalu sehat dan bersemangat .

Hal ini dapat dilihat dari semangat personil Polres Banyuasin dalam mengikuti gerakan senam bersama di Lapangan Mapolres Banyuasin dan rencana kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin setiap Jumat pagi .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banyuasin M. Hadiwijaya, ST, Para Pejabat Utama Polres Banyuasin ,Para Perwira Polres Banyuasin serta Seluruh Personil Bintara dan ASN Polres Banyuasin.

Fisik prima dan bugar mendorong pemberian pelayanan yang maksimal pada masyarakat,
Selain pelaksanaan tugas sehari-hari, kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini merupakan satu dari beberapa agenda utama di Polres Banyuasin.

Hal ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik bagi seluruh personel Polres Semarang, sehingga dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas kepolisian dengan baik dan profesional.

Waka Polres Banyuasin, Kompol M. Hadiwijaya yang juga turut serta mengikuti senam bersama ini menuturkan bahwa selain untuk menyehatkan tubuh, kegiatan ini pula juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan antarpersonel melalui interaksi dan bertegur sapa saat kegiatan berlangsung.

“Selain memberikan dampak kesehatan bagi personel Polres Banyuasin, juga dapat menjalin komunikasi antarpersonel,” ujar Kompol M. Hadiwijaya, ST, sembari menambahkan bahwa
Pelaksanaan senam bersama dipimpin langsung oleh instruktur profesional yang semakin menambah kehebohan personel yang mengikuti senam. (Adam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here