Muba, GP – Sebagai wujud empati dan keperdulian, Kapolres Musi Banyuasin, Akbp. Erlin Tangjaya,SH,SIK. mengunjungi Redi, salah satu wartawan yang bertugas di kabupaten musi banyuasin, Rabu (14/04/21).

Redi yang mengalami sakit tumor yang terletak didalam paru-parunya, dan dirinya hanya bisa melakukan rawat jalan di rumah, tepatnya di dikediamannya di jl. Merdeka ( Bawa Alai) kelurahan balai agung kecamatan sekayu.

Kapolres muba mengatakan, bahwa kunjungannya ini sebagai bentuk empati dan rasa keperdulian serta penguatan kemitraan yang terjalin selama ini antara kepolisian dan media.

Ini dilakukan sebagai silaturahmi dan untuk tetap menjalin hubungan baik, selain itu juga memberikan motivasi dan spirit kepada rekan kita Redi, terlebih saat ini dibulan yang penuh berkah, Ujarnya.

“Semoga Rekan kita Redi cepat sehat kembali seperti semula dan dapat beraktifitas kembali,” Tambah Kapolres.

Sementara itu, Redi mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan keperdulian Kapolres muba, yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguk redi dikediamannya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kabag Sumda Kompol Samseh, Kbo Binmas dan Paur Subag Humas Iptu Indra Jaya, SH. beserta anggota humas Polres muba. (Red)