Beranda Pemerintah Wako Pagaralam Apresiasi Sikap gontong Royong Warga Suka Cinta

Wako Pagaralam Apresiasi Sikap gontong Royong Warga Suka Cinta

55
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP – Masyarakat Kecamatan Dempo Selatan tepatnya Warga Dusun Suka Cinta Kelurahan Atung Bungsu Mengundang Walikota Alpian Maskoni SH, untuk acara peletakkan batu pertama pembangunan jalan usaha tani dengan Swadaya dari masyarakat itu sendiri, Kamis (11/7/2019). Walikota sangat mengaprisiasi sikap gontong royong Masyarakat Suka Cinta. 

Lisda Selaku Lurah Atung Bungsu mengatakan, saat dihubungi Media ini membenerkan, kunjungan Walikota di dusun Suka cinta Rt  03/Rw 04, Kelurahan Atung Bungsu Ade Peletakan Batu Pertama yang di lakukan oleh Walikota Pagaralam untuk Jalan Usaha Tani dari hasil Swadaya Masyarakat Dusun Suka Cinta kecamatan Dempo Selatan.

Tampak Hadir dalam Acara tersebut, Kepala Dinas Pertanian, Kabid operasional Dishub, Kabid Op Sat Pol PP, Camat Dempo Selatan dan  Seluruh Lurah Sedempo Selatan

Dalam sambutanya Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas inisiatif warga setempat, yang secara sukarela dan swadaya, saling bergotong royong dalam membangun jalan guna memperlancar aktivitas masyarakat dalam melaksanakan Usaha Taninya. 

Alpian menambahkan” Dia sangat yakin dan percaya, kalau kita pupuk jiwa  semangat gotong royong, dan sikap kebersamaan kita dapat membangun kota yang kita cintai ini, menjadi kota yang lebih baik dan maju,” Kata Alpian. (Paisa/Nov)