Beranda Olahraga Wako Pagaralam Alpian Maskoni lunching SSB bintang Besemah

Wako Pagaralam Alpian Maskoni lunching SSB bintang Besemah

90
0
BERBAGI

Pagaralam, GP – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH lonching  Sekolah Sipak Bola (SSB)  Bintang Besemah Di Alun Alun Pagaralam Selatan,  kota pagaralam Kamis (10/1).

Hadir dalam acara Lunching perdana Untuk Sekolah Sepak Bola (SSB)  tersebut Wakil walikota M Padli,  Asisesten,  OPD,  Tokoh masyarakat,  dan para orang Tua dari Siswa  SSB Bintang Besemah.

Kepala Sekolah Sekolah Sepak Bola (SSB) Achmad Rifai SPd MPd dalam sambutanya mengatakan, banyak diucapkan terima kasih kepada Pemerintah kota pagaralam, yang telah membantu serta mendukung hingga berdirinya Sekolah Sepak Bola (SSB)  Bintang Besemah, juga untuk para Donatur BUMD,  Pengusaha yang telah selalu membantu SSB hingga sampai saat ini. “ujarnya.

Achmad Rifai juga menjelaskan,  Sekolah Sepak Bola (SSB)  Bintang Besemah Ini terdiri dari kelas Usia 10 Tahun hingga 17 Tahun. Iapun berharap dengan adanya SSB  ini akan mengasilkan bibit bibit Generasi Muda pencinta olahraga Sepak Bola Di kota pagaralam yang provisional juga dapat membanggakan sebagai Atlit sepak bola kota pagaralam .”katanya.

Saat ini SSB Bintang Besemah sudah ada 150 Siswa didik, ini terbagi dalam klasifikasi Usia (U)10 tahun, U 12 tahun , U 14 Tahun dan U 17 tahun. Dengan berdirinya SSB Bintang Besemah dapat menghasilkan pemain yang provisional juga dapat bersaing dengan para pesepak Bola dari Kota juga provinsi diluar Sumatra Selatan,”tegasnya.

Wali kota pagaralam Alpian Maskoni SH, berikan Afrisiasi yang sangat besar atas Berdirinya Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Besemah  Kota pagaralam, juga atas nama pemerintah kota pagaralam sangat mendukung Sekolah Sepak Bola ini,  adalah gabungan dari siswa siswa berpritasi,  Wako berharap kedepanya akan terus berinopasi olah raga lain Jenis yang baru. Dan yang sekarang dapat berprestasi dapat mengharumkan dunia olahraga persipakbolaan.”( Faisal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here