Beranda Olahraga Tutup Turnamen Futsal Ini Pesan Wabup Muba

Tutup Turnamen Futsal Ini Pesan Wabup Muba

62
0
BERBAGI

SEKAYU, GP – Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi secara resmi menutup Liga Futsal Ramadhan Puri II, yang diselenggarakan Avanger Muba Generation (AMG), di lapangan futsal Rumah Dinas Wakil Bupati Muba, Kamis (30/5/2019) malam.

Turut mendampingi Wabup Muba, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Muba Ferry Afandi ST MSi, Kasih Olahraga Dispopar Muba Waryanto SPd MM, dan Ketua Karang Taruna Muba Candra Wijaya SH.

Pada kesempatan tersebut Wabup Muba menyempatkan diri untuk menonton laga final untuk memperebutkan juara pertama dan juara kedua.

Beni memberikan apresiasi atas penyelenggaraan turnamen futsal tersebut yang dinilainya sebagai upaya untuk memasyarakatkan olahraga.

Ia juga mengarahkan untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan olahraga dan hendaknya dalam event seperti ini tidak hanya bertujuan untuk mencari kemenangan tetapi dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama pemuda dan meningkatkan nilai-nilai sportifitas dalam berolahraga futsal.

“Dalam turnamen, siapapun yang menang adalah kita semua, jadi jangan jadikan menang kalah sebagai satu-satunya tujuan, yang harus ditingkatkan adalah sportifitas dalam berolahraga,” ujar Beni.

Jadikan moment ini lanjutnya untuk saling mengenal satu sama lain. “Mungkin dilapangan kita adalah lawan, tapi diluar lapangan kita harus berteman, karena disitulah nilai sportivitas,” tuturnya.

Ketua AMG Zeli Haryanto mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah upaya meningkatkan rasa solidaritas sesama pemuda, yang merupakan salah satu cara efektif untuk membangun silaturahmi.

Kegiatan olahraga ini kata Zeli merupakan kegiatan pertama AMG yang bekerjasama dengan Pemkab Muba.

“Turnamen ini telah kita laksanakan sejak tanggal 15 Mei 2019, dan diikuti sebanyak 16 club futsal,” ungkapnya.

Adapun yang menjadi juara pada Liga Liga Futsal Ramadhan Puri II itu yakni, juara I Graero FC, juara II Pasundan FC, juara III Jek Rutus, dan juara IV Ranger FC. Untuk pemain terbaik diraih oleh Rendy dari Graero FC, dan top skor turnamen setengah kompetisi ini Reki dari Jek Rutus FC.(ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here