Beranda Populer TP PKK Suak Tapeh, Gelar Acara Berbagi Menu B2SA

TP PKK Suak Tapeh, Gelar Acara Berbagi Menu B2SA

58
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP – Tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga(TP-PKK) Kecamatan Suak Tapeh melakukan pertemuan dalam rangka arisan bulanan ibu – ibu PKK yang ada di 11 Desa yang ada di Suak Tapeh, Kamis (11/07).

Acara yang diadakan diadakan di pendopoan Camat Suak Tapeh tersebut terlihat para ibu – ibu PKK sangat antusias, pasalnya dalam pertemuan tersebut di isi dengan acara berbagi menu dengan menyajikan menu B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, Sehat dan Aman).

Dalam acara tersebut hanya diikuti 7 desa TP PKK dari 11 desa yang ada di Suak Tapeh yakni TP PKK Desa Lubuk Lancang, TP PKK Desa Talang Ipuh, TP PKK Desa Meranti, TP PKK Desa Biyuku, TP PKK Desa Durian Daun, TP PKK Desa Durian Daun dan TP PKK Desa Air Senggeris.

Ketua TP PKK Kecamatan Suak Tapeh Siti Asia, S.Pd melalui wakil Ketua TP PKK Suak Tapeh H. Dewi Aryani, S.Ag mengatakan bahwa acara tersebut adalah dalam rangka arisan ibu – ibu PKK yang sudah diagendakan setiap bulan.

“Acara ini arisan ibu – ibu PKK yang memang sudah diagendakan setiap bulan dan untuk berbagi kreasi dari setiap desa, kita adakan acara berbagi menu B2SA dengan memasak makanan dari ubi,” ucap dia saat dibincangi media ini pada acara tersebut.

Dikatakan dia, bahwa tujuan kegiatan berbagi menu B2SA ini bertujuan, selain berbagi rasa hasil kreasi dari setiap desa, juga bila ada diantara menu yang disajikan tersebut ada resa enak akan dikenalkan pada acara Banyuasin Expo di Kabupaten Banyuasin. (Adm)