BANYUASIN, GP — Pemerintah Kecamatan Suak Tapeh, pada 11 Nopember 2020 mendatang rencananya akan menggelar Tournament Bulutangkis Camat Cup. Tournament Camat Cup ini nanti akan di pusatkan di gedung olahraga Desa Durian Daun Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin.

“Insya Allah Tournament Bulutangkis Camat Cup ini akan kita gelar dalam waktu dekat ini dan pembukaan nya pada 14 Nopember 2020, yang langsung akan dibuka oleh Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.Si. Untuk mitting pada 12 Nopember 2020,” kata Ketua Panitia Camat Cup, Tomas, MB, Selasa (13/10).

Jelas dia, berhubungan akan di gelarnya pesta olahraga Bulutankis Camat Cup tersebut, kami dari pihak panitia berharap agar masyarakat se Kecamatan Suak Tapeh dapat ikut menyaksikan dan memeriahkannya dengan berpartisipasi sebagai penonton ataupun pemain.

Dia juga mengumumkan kepada Club – Club Bulutangkis di setiap desa yang ada di Kecamatan Suak Tapeh, silahkan nanti untuk mendaftar. “Ya silahkan nanti Club Bulutangkis di setiap desa yang ada di Kecamatan Suak Tapeh untuk mendaftar karena ini khusus masyarakat Suak Tapeh,” pungkas dia.

Sementara, Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.Si mengatakan bahwa Tournament Bulutangkis Camat Cup ini bertujuan membangkitkan semangat olahraga khususnya di bidang Bulutangkis. Selain itu untuk mempererat jalinan silaturahmi antar masyarakat Suak Tapeh.

“Camat Cup ini nanti bagi yang meraih juara akan mendapatkan trofi bergilir dan trofi tetap serta uang pembinaan. Dan ini dikhususkan untuk warga desa Suak Tapeh. “Dari sebelas desa yang ada di Kecamatan Suak Tapeh silahkan nanti mendaftarkan timnya,” ujar Sashadiman.
(Adm).