Beranda Pendidikan TK PAUD PKK Lubuk Layang Ilir Wisuda Muridnya

TK PAUD PKK Lubuk Layang Ilir Wisuda Muridnya

117

Kikim Area, GP – Sebanyak 7 orang siswa dan siswi TK PAUD PKK Desa Lubuk Layang Ilir Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan, diwisuda langsung oleh Kepala Sekolahnya Resi Fransiska SP.d.

Acara yang berlangsung khidmat pada Kamis (25/06) sekira pukul 09.00 ini,juga dihadiri oleh Sekdes Lubuk Layang Ilir Solimin dan juga orangtua atau wali murid dan masyarakat sekitar Paud PKK.

Resi Fransiska SP.d saat diwawancai awak media ini,seusai acara wisada para muridnya mengatakan bahwa,ia berharap semoga anak-anak didiknya ini,akan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya dengan prestasi yang lebih baik lagi.

“Hari ini penuh rasa haru,karena tak terasa seiring waktu,kami harus mewisuda anak-anak didik kami, Insyaallah anak-anak didik kami di TK Paud PKK Lubuk Layang Ilir ini,siap berkompetisi ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar.”ucap Bu Siska sapaan akrab Sang Pahlawan tanpa tanda jasa ini penuh haru.

Ia pun menambahkan,permohonan maaf dan ucapan terima kasihnya kepada para orang tua wali murid,yang telah memberikan kepercayaan kepada para Guru-guru TK PAUD PKK Lubuk Layang Ilir,untuk membimbing dan mendidik anak-anaknya seperti selama ini.

“Secara pribadi, dan mewakili seluruh tenaga pembimbing dan pendidikan anak-anak,yang rata-rata ketika masuk ke sekolah ini,masih sangat butuh perhatian karena usia mereka masih balita,kami mohon maaf lahir dan batin,jika dalam membimbing dan mendidik anak-anak kami ini,masih banyak kekurangan-kelurangannya,namun yakinlah, kami sudah berusaha memberikan bimbingan dan pendidikan yang terbaik,yang bisa kami berikan untuk anak-anak sekalian,disini kami juga mengucapkan terima kasih kepada orangtua dan wali murid,yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk di bimbing dan di berikan pendidikan di Paud PKK Lubuk Layang Ilir ini,kami mendoakan semoga anak-anak didik kami ini,nantinya bisa menjadi anak yang berguna bagi Nusa,Bangsa dan Agama.”harapnya.

Sementara itu,Sastra Effirianti salah seorang orangtua wali murid dari Dani Efrido yang juga hadir dalam acara wisuda putranya itu,mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru-guru di TK PAUD PKK Lubuk Layang Ilir.

“Saya mewaki para orangtua wali murid TK PAUD PKK Lubuk Layang Ilir,sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh dewan guru di sini,karena tanpa bimbingan dan pengajaran dari mereka(para guru.red), belum tentu anak-anak kami akan bisa lebih mandiri dan lebih pintar seperti saat ini,ini berkat kesabaran dan bimbingan serta didikan dari para dewan guru,misalnya saja anak kami yang dulunya belum bisa berhitung dan membaca, Alhamdulillah sedikit demi sedikit anak-anak kami sekarang sudah bisa,sekali kami ucapkan terima kasih kepada para Guru-guru TK PAUD PKK Lubuk Layang Ilir.”pungkasnya.
(Hastuti/Akbar)