Beranda Lainnya Peristiwa Terima Kasih Bapak Polisi

Terima Kasih Bapak Polisi

20
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP – Personil Sat Lantas Polres Banyuasin yang sedang melaksanakan Blue Light Patrol pada Kamis (10/10) malam di seputaran Jalan Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin guna mengantisipasi Tindak Pidana akibat minimnya penerangan di ruas jalan tersebut.

Pada saat melakukan Blue Light Patrol, personil Satlantas Polres Banyuasin menemukan 1 unit kendaraan minibus yang mogok akibat pecah ban dikarenakan menghantam badan jalan yang berlobang.

Polantas Polres Banyuasin dibawah pimpinan Bripka Alam tersebut membantu pengemudi kendaraan tersebut dengan melaksanakan penggantian ban cadangan (ban seref).

“Tadi mobil saya mogok akibat ban mobil saya pecah dan ada Bapak – bapak Polisi yang membantu menggantikan ban mobi saya. Saya ucapkan terima kasih, pak Polisi memang luar biasa,” ucap salah seorang yang mobilnya pecah ban.

Dirinya mengaku citra polisi yang selama ini sangar dan kejam tidak terlihat saat membantunya.
“Bahkan bapak polisi dengan ramah menanyakan apa yang saya alami dan langsung turun tangan membantu setelah mengetahui mobil saya mengalami pecah ban,” ucap dia.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Evani Erliansyah, S.I.K mengatakan bahwa bantuan yang diberikan personelnya adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

“Itu bentuk pelayanan kami dari Satlantas Polres Banyuasin kepada warga yang melintas di wilayah Kabupaten Banyuasin,” katanya (Adm)