Beranda POLHUKAM Tembok penahan Telan Dana Rp 8 M Dipertanyakan

Tembok penahan Telan Dana Rp 8 M Dipertanyakan

489
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP  –  Lagi Proyek pembangunan tembok penahan anggaran tahun 2018 dengan telan dana Rp6 miliar  di Desa Talang Beduk Kelurahan Dempo Makmur Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam diduga  tidak sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Sementara itu pantauan Di lapangan, banyak yang tidak sesuai rencana pesifikasi seperti proyek tembok penahan di Talang Beduk telan dana Rp6 miliar, Juga Di dusun meringan Kelurahan penjalang Kecamatan Dempo Selatan telan anggaran Rp2 miliar, ujar salah seorang warga yang tak mau Di sebutkan namanya mengatakan, tampak sekali Di mata kualitas pengerjaan nya diperoyek tembok penahan menyalahi aturan.”ungkapnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Hariadi Razak, Kabid Bina Marga Adriansah ST, melalui Pejabat Pelaksana teknis Kegiatan Junarto saat di konfirmasi rekan media, menjelaskan kegiatan Proyek dinding penahan di wilayah Talang beduk Nilanya 6 Miliar Lebih, kemudian untuk dilokasi Meringang Kelurahan penjalang Kecamatan Dempo selatan nilainya 2 miliar Rupiah, semua dana bersumber dari APBD kota Pagaralam di tahun Anggaran 2018.

Ditambahkan Junarto pihaknya menyalahi ketika perencanaan, itulah pihaknya akan segera memangil pihak Ketiga yang melaksanakan pekerjaan tersebut, karena pekerjaan ini memang dianggap telah 100 persen selesai, dan masih tahap pemeliharaan, dan belum dibayar. (Novi/paisa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here