Beranda Pemerintah Staf Khusus Bupati Menerima Kunjungan Pengurus PWI Muba

Staf Khusus Bupati Menerima Kunjungan Pengurus PWI Muba

111
0
BERBAGI

Muba, GP – Pengurus PWI Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berkunjung ke Ruangan kerja Staf khusus Bupati Bidang Polhukam, (politik hukum dan keamanan) yakni Alamsyah Coy.

Dalam kunjungan tersebut untuk bersilahturahmi sekaligus sharing dalam segala hal yang ada di pemkab Muba termasuk menjalankan program PWI Journalist Smart Positive dan meningkatkan program kesejahteraan anggota PWI Muba, Rabu (12/06/2019).

Menurut Staf Khusus Alamsyah mengharapkan PWI dapat berkerjasama untuk memberikan saran kritiknya demi membangun Kabupaten Muba menuju Muba Maju Berjaya 2022.

“dan nantinya segala uneg – uneg teman PWI akan saya sampaikan langsung ke Bupati, nanti saya akan juga bicarakan kalau bisa setiap tiga bulan sekali kita akan mengadakan coffe morning bersama teman-teman media yang bertugas di Muba saya yakin teman -teman PWI ini sering ke lapangan, saya juga suka ke lapangan dan nantinya tetap untuk menjalankan tugas selaku kontrol sosialnya dalam bidang infrastruktur, peternakan, perkebunan Pangan dan lain – lain” ujarnya.

Lanjutnya, agar nanti kita tetap sharing, dan berkordinasi demi Muba Maju Berjaya. Di tempat yang sama Ketua PWI MUBA Herlin koisasi. SH mengatakan kunjungan kami kali ini untuk bersilahtuhrahmi langsung ke Alamsyah Coy karena beliau ini masih juga bagian dari kami juga yaitu awak media.

“Namun sekarang kebetulan beliau (Alamsyah Coy) di tarik menjadi staf khusus Bupati. Sekaligus sharing segala permasalahan yang ada di kabupaten musi banyuasin dengan harapan nanti akan di sampaikan kepada Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here