Beranda Lainnya Peristiwa Sepeda Motor Milik Guru SMAN 1 Suak Tapeh Hilang Dicuri di Tempat...

Sepeda Motor Milik Guru SMAN 1 Suak Tapeh Hilang Dicuri di Tempat Parkiran Sekolah

61
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP  — Para pelaku pencurian Sepeda Motor kini mulai berkeliaran di wilayah Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin. Pelaku pencurian Sepeda Motor ini tidak hanya mengincar di rumah warga tapi juga di parkiran Sepda Motor yang ada di sekolah.

Seperti yang telah dialami Lisnwati (26) salah seorang guru SMAN 1 Suak Tapeh, dimana Sepeda Motor miliknya yakni Honda Beat Pop dengan Nopol BG 2831 JAM, yang di parkirkannya di depan kantor sekolah tiba – tiba hilang di curi orang.

Kejadian pencurian ini diketahui Lisnawati pada saat dirinya mau pulang pada pukul 15.00 WIB, setelah selesai mengajar siswa kelas XII yang saat ini lagi lest (pelajaran jam tambahan) intuk persiapan menghadapi Ujian nasional.

“Saya benar – benar kaget dan merasa terkejut pak, pada waktu saya menuju kearah parkiran Sepeda Motor karena mau pulang sehabis mengajar siswa les, tiba – tiba saya melihat di parkiran Sepeda Motor saya tidak ada lagi di tempat parkiran,” kata Lisnawati saat dibincangi media ini. Selasa (12/02).

Menurut dia, dirinya tak pernah menyangka sama sekali kalau ini bisa terjadi. Sebab lanjut dia, selama dirinya mengajar di SMAN 1 Suak Tapeh ini belum pernah terjadi aksi pencirian ini.” Ini baru kali pertama terjadi pak,” ucap Lisnawati yang merupakan warga Pangkalan Balai ini.

Kejadian pencurian ini telah di laporkan oleh korban ke Polsek Betung dan dia berharap Polisi segerah dapat mengungkap kasus ini.” Sudah saya laporkan peristiwa ini ke Polsek Betung pak, semoga Polisi segerah mungkin dapat mengungkap kasus ini sehingga para pelakunya dapat ditangkap,” hara dia.

Sementara Siti Hajar (26), salah seorang guru piket saat dimintai konfirmasinya menyebutkan bahwa saat dirinya berjaga – jaga di depan meja piket dia tidak melihat tanda – tanda yang mencurigakan.” Mungkin pelaku pencurian tersebut beraksi saat saya tinggalkan sebentar meja piket karena ingin membunyikan bel sekolah,” ucap dia. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here