BANYUASIN, GP— Sejumlah Personil Sat Lantas Polres Banyuasin mendapatkan reward atau penghargaan dari Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam. Reword ini diberikan bagi Personil Satlantas yang berprestasi pada periode Bulan Agustus 2021.

Pemberian reward atau penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Kasat Lantas AKP Ricky Mozam didampingi KBO dan Para Kanit Sat Lantas Polres Banyuasin pada saat Apel Pagi di halaman Mapolres Banyuasin, Rabu (08/09).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas AKP Ricky Mozam meminta kepada seluruh Personel Sat Lantas Polres Banyuasin agar terus berkarya dan berprestasi serta termotivasi seperti teman-teman yang mendapatkan reward hari ini.

“Kami selaku pimpinan di Sat Lantas Polres Banyuasin sangat bangga, karena ada sejumlah seorang anggota yang kembali mendapatkan reward ini, saya berharap prestasi yang di raih terus di pertahankan,” ujar Kasat Lantas AKP Ricky Mozam.

Orang nomor satu di jajaran Satlantas Polres Banyuaain ini mengingatkan kepada seluruh anggota Satlantas yang bertugas baik di lapangan maupun di kantor, harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat atau lebih tepatnya melayani secara humanis.

“Kepada anggota khususnya di bagian Lantas, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan pendekatan cara humanis kepada masyarakat, karena kita ini semua adalah pelayan,”ucap dia. (Adm)