Beranda Pendidikan SDN 35 Banyuasin III Pangkalan Panji Gelar Rapat Komite

SDN 35 Banyuasin III Pangkalan Panji Gelar Rapat Komite

46
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP  — Untuk menunjang kualitas pendidikan di Sekolah Dasar Negeri 1 (SDN) Banyuasin III Pangkalan Panji, Kepala sekolah dan komite mengelar rapat kordinasi bersama seluruh wali murid, yang dilaksanakan di ruang sekolah dasar Banyuasin III, Kamis (04/04).

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah SDN 35 Banyuasin Neli Yati, S.Pd yang dihadiri Ketua Komite SDN 35 Banyuasin III Herman, Kepala Desa Pangkalan Panji Amer Tamsir serta orang tua wali murid siswa sekolah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SDN 35 Banyuasin III, Neli Yati, S.Pd, menyampaikan Visi dan Misi Sekolah tersebut.

“Sesuai dengan Visi dan Misi kita, kita berharap sekolah ini kedepannya akan lebih baik lagi dan siswa/i akan lebih berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik,” katanya.

Neli Yati, juga berharap kepada orang tua siswa SDN 35 Banyuasin III ini dapat membantu proses belajar dan mengajar di sekolah tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Komite sekolah dan Kepala Desa Pangkalan Panji bserta orang tua siswa yang telah banyak membantu sekolah ini,” ucapnya.

Sementara, Ketua Komite Sekolah SDN 35 Banyuasin III Herman, mengharapkan, kepada seluruh wali murid dan para dewan guru, agar dapat bersinergi bersama, dalam mendidik anak, demi tercapainya kualitas pendidikan yang berkualitas.

“Kalaupun ada persoalan yang terjadi di sekolah, antara salah siswa dan siswa lain, agar dapat di selesaikan di tingkat sekolah saja, karena, bila dibawa diluar sekolah, dapat memicu konflik antara wali murid, karena itu kami berharap, kerja sama antar guru dan wali murid,” pinta Herman.

Kepala Desa Pangkalan Panji Amer Tamsir yang sempat hadir pada rapat tersebut sangat mengapresiasi apa yang telah dibahas pada rapat tersebut. “Apapun yang menjadi keputusan pada rapat ini saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh demi kemajuan sekolah ini,” katanya. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here