PAGARALAM, GP – Tadi sekira Jam 20.00 Wib Warga Desa Rambai kace kecamatan Suka Merindu kabupaten Lahat Terjadi kebakaran setidaknya 1 Rumah panggung milik Matsuhai habis di Lalap Sijago Merah, pada Rabu malam (17/03).

Informasi Dihimpun media ini api terlihat membumbung sangat tinggi dan masyarakat sekitar langsung berhamburan keluar Rumah sambil berteriak memintak tolong pada warga sekitar untuk Membantu memadamkan, selain itu ada juga warga menghubungi mobil pemadam dari Kota Pagaralam dan Damkar kecamatan Jarai taklama mobil Damkar pun Tiba, dengan Bergontong royong dan Damkar api berhasi Dipadamkan.

Diki Renaldo Camat Jarai kabupaten Lahat saat di hubungi Waratawan Media ini membenarkan kalau di Desa Rambai kace Kecamatan Suka Merindu Ada kebakaran sekira jam 20.00 Wib dan langsung ke lokasi kebakaran serta menurunkan Damkar di kantor kecamatan Jarai satu unit ditambah 1 unit Damkar dari Kota Pagaralam.”katanya. 

Dengan 2 unit Damkar bersama – Sama Warga setempat api dapat dipadamkan namun Satu Rumah Panggung milik bapak Matsuhai ludes terbakar.”ujarnya.(Novi – Pa)