Beranda Olahraga Sat Reskrim Tumbangkan Sat Sabhara di Laga Final Tournament Futsal Kapolres Banyuasin...

Sat Reskrim Tumbangkan Sat Sabhara di Laga Final Tournament Futsal Kapolres Banyuasin Cup

68
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Laga Final Tournament Futsal Kapolres Banyuasin Cup Tahun 2019 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 di GOR Pangkalan Balai Banyuasin Digelar Antara Tim Futsal Sat Reskrim Vs Tim Futsal Sat Sabhara Polres Banyuasin.

Dalam laga final tersebut, Sat Reskrim Tumbangkan Tim Futsal Sat Sabhara dengan kemenangan tipis 2 : 1 di laga final yang diakhiri dengan adu pinalti, Selasa (08/07) pukul 14.00 WIB

“Tahun 2019 ini Tim Futsal Sat Reskrim Polres Banyuasin menyandang gelar Juara yang telah menggeser gelar juara tahun sebelumnya yang disandang Tim Futsal Sat Sabhara,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Maduransyah.

Dikatakan dia bahwa dalam lomba Futsal kali ini dimana untuk Juara 3 diraih Tim Futsal Sat Lantas Polres Banyuasin yang mana telah mengalahkan Tim Futsal Bag Sumda Polres Banyuasin.

“Selama kegiatan tournament futsal Kapolres Banyuasin Cup berlangsung dalam keadaan aman tertib dan kondusif,” tandas dia (Adm)