Beranda POLHUKAM Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhbinkamtibmas Polsek Sungsang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhbinkamtibmas Polsek Sungsang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

72
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Bhabinkamtibmas Polsek Sungsang Bripka Ofeet Army Putra Laksanakan kegiatan Sambang DDS (Door to Door System) kepada warga binaannya di Desa Sungsang I Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin. Sabtu (12/01) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan sambang tersebut dari Rumah Ke Rumah (DDS) kapada tokoh masyarakat dan masyarakat di Desa Sungsang I dan dalam kegiatan sambangnya, personil memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk turut serta dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 baik itu Pilpres Maupun Pileg dan menghimbau agar tidak mudah terpengaruh politik uang dan agar dapat menggunakan hak pilih secara bijak.

Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi tentang bahayanya berita Hoax, selalu peduli antar sesama masyarakat dan meningkatkan keamanan lingkungan sekitar dan desa demi terwujudnya situasi yang aman dan nyaman serta memberikan himbauan tentang bahaya penggunaan narkoba.

Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas melakukan sambang warga binaannya dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga binaanya guna jalin mitra serta memberikan himbauan kamtibmas,” kata Kapolsek Sungsang Iptu Agus Gunawan, SH.

seperti meminta warga untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap masih adanya pelaku tindak kriminalitas diantaranya pencurian kendaraan bermotor dan pencurian di rumah-rumah kosong yang ditinggal penghuninya.

Kapolsek Sungsang juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya.“Agar bisa menyerap informasi dari keluhan warga binaan di samping itu dengan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya,” tukasnya. (Adam).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here