BANYUASIN, GP — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin, Jupriadi, S.IP dari Fraksi PDIP turut prihatin atas musibah yang di derita Bapak SP warga Bangun Rejo Kelurahan Betung yang terkonfirmasi positif Covid 19 dan saat ini masih di rawat di RS Palembang.

“Secara pribadi saya turut prihatin, semoga diberikan kesembuhan dan bisa kembali berkumpul lagi dengan keluarganya di rumah dan bagi keluarga yang sedang menjalankan isolasi di rumah semoga diberi kekuatan dan tetap semangat,” ucap Jupriadi penuh haru saat menyambangi rumah keluarga SP, Jum’at (22/05).

“Tentu saja, kita semua prihatin atas musibah ini. Dan kita berdoa saja, mudah-mudahan saudara kita ini bisa disembuhkan. Kan sudah banyak juga yang dinyatakan terpapar Virus Corona atau Covid-19. Tapi masih bisa mengalami kesembuhan,” lanjut Jupriadi.

Dirinya menjelaskan, setelah dipastikan yang sudah dinyatakan positif tertular Virus Corona, hendaknya pemerintah daerah melalui gugus tugas, mencari tahu siapa saja orang-orang yang pernah dekat dan berhubungan dengan orang tersebut.

Sebagai bentuk kepeduliannya, saat menyambangi rumah keluarga SP yang saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah, Jupriadi memberikan paket sembako guna untuk memenuhi kebutuhan nya sehari – hari. Bantuan tersebut diterima langsung oleh keluarga SP yang positif terpapar Covid – 19.

“Selain diperiksa, keluarga SP juga dilakukan isolasi mandiri di rumah karena jangan-jangan mereka juga terkena Covid-19. Jangan sampai gara-gara tidak dilakukan tracking atau pelacakan terhadap keluarga pasien positif Virus Corona atau Covid-19, warga lain takut kena imbasnya,” pungkas dia. (Adm)