Pekanbaru, GP – Telkomsel bersama Rumah Zakat menyalurkan paket sembako. Penyaluran paket sembako diserahkan kepada panti Jompo Khusnul Khatimah di Pekanbaru, Selasa (20/07/2021).

Pemberian sembako ini sebagai bentuk penyaluran dari program donasi Poin Berkah dari seluruh pelanggan Telkomsel di Indonesia, terkhusus Pekanbaru. Penyaluran sembako ini dilakukan bertepatan dengan hari raya Idul Adha, serta juga serentak di kota besar lainnya, yaitu Medan dan Palembang.

“Kami selaku pengurus panti jompo ini, mewakili para lansia kami disini, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pelanggan Telkomsel di Indonesia. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami.” Ujar pak Haji, selaku salah satu pengelola panti jompo Khusnul Khatimah.

Hadi Yudasta, Selaku Ketua Perwakilan Rumah Zakat Riau juga mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pelanggan dan Management Telkomsel atas Point Keberkahan Yang di salurkan, “Semoga sinergi ini Terus terjalin dan Telkomsel beserta semua Pelanggan setianya semakin Jaya, Sukses serta Barokah. Aamiin”. Tutupnya. (Red)