Beranda Lainnya Rilis Rumah Zakat Khitan 2 Santri TPA Mushola Al Ikhlas

Rumah Zakat Khitan 2 Santri TPA Mushola Al Ikhlas

46
0
BERBAGI

Palembang (12/10), GP – Rumah Zakat bantu khitan untuk santri Taman Pendidika Al Quran (TPA) Mushola Al Ikhlas. Proses Khitan ini dilaksakan di Pusat Khitan Sumsel Pondok palm indah, talang Kelapa, Kec. Alang-Alang Lebar Kota Palembang.

Khitan ini 2 santri ini berkat sinergi Rumah Zakat dengan Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid (BKPRMI) Sumatera Selatan.

Dua santri yang dikhitan yaitu
M. Rizki Enji Anom (6th) dan Putra (7).
Anom panggilan akrab M. Rizk Enji awalnya histeris, setelah dibujuk oleh orang tua dan dijanjikan hadiah oleh tim Rumah Zakat Sumsel, maka Anom pun memberanikan diri.

“Terimakasih Rumah Zakat Sumsel sudah membantu khitan anak kami, semoga anak kami Anom bisa menjadi anak yg sholeh dan membantu orang banyak.” ucap Ibu Anom

Anom baru kelas 1 SD, ayahnya bekerja sebagai buruh kasar sedangkan ibunya hanya seorang ibu rumah tangga.
Sementara itu Hadi Yudasta Branch Manager Rumah Zakat Sumater Selatan mengatakan Program ini merupakan rangkaian program Khitanan 1441 Yatim, Duafa dan Mualaf 10 Provinsi di Sumatera.

“Khitanan gratis kepada Anak-anak yatim, Anak Duafa dan para Mualaf yg berdomisili di Aceh, Sumsel Babel, Bengkulu, Batam, Jambi, Lampung, Medan, Padang dan Pekan Baru yang puncaknya akan di selenggarakan bulan Desember 2019 nanti. Saya mengajak para masyarakat untuk turut serta donasi dalam khitanan gratis ini. Nilai Donasi Bebas tak terbatas”, pungkasnya. (Ril)