Beranda Lainnya Rilis Rumah Zakat Buka Booth Pendaftaran Qurban di Fesyar Bank Indonesia

Rumah Zakat Buka Booth Pendaftaran Qurban di Fesyar Bank Indonesia

28
0
BERBAGI

Palembang, GP – Bank Indonesia melaksanakan Festival Ekonomi Syarah Regional Sumatera di Hotel Aryaduta dan Arista. Rumah Zakat sedang giat mengajak masyarakat untuk berqurban melalui superqurban maka rumah Zakat memberi kesempatan kepada tamu untuk berqurban melalui Booth di acara tersebut.

Lusi Lestari Staff Rumah Zakat yang bertugas menjaga booth mengungkapkan bahwa Rumah Zakat memudahkan bagi yang akan berzakat dan berqurban dengan membuka booth di acara Festival Ekonomi Syariah.

“kita memberi kemudahan kepada tamu dan pengunjung acara Festival ekonomi Syariah ini yang mau berzakat dan berqurban bisa melalui booth. Selain itu juga itu juga kita sosialisasikan kepada pengunjung dengan membagi brosur qurban”, tuturnya.

Lusi menjelaskan bahwa qurban di rumah zakat itu diberi nama superqurban. Superqurban adalah program optimalisasi qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi cadangan pangan dari protein hewani dalam bentuk kornet ataupun rendang.

“dengan dibuat kornet dan rendang ini Sehingga tahan lama dan penyalurannya sepanjang tahun untuk bencana alam, kemanusiaan palestina dan desa pelosok negeri. Selain itu menjadi ketahanan pangan nasional”, pungkasnya

Informasi dan pendaftaran superqurban lebih lanjut bisa telpon 0811-7885-100 atau WA 0853-7414-9199.
(Medi Rumah Zakat).