Beranda Populer Rumah Zakat Berbagi Bersama Yatim Persembahan Pelanggan Telkomsel Poin

Rumah Zakat Berbagi Bersama Yatim Persembahan Pelanggan Telkomsel Poin

72
0
BERBAGI

Palembang, GP – Rumah Zakat Bersama Telkomsel branch Palembang menyalurkan tas sekolah, alat tulis dan uang tunai kepada 39 anak yatim dan dhuafa di Panti Asuhan Chairunisa dan panti asuhan Jaya Sempurna Palembang Pada Rabu 03 Juli 2019.

Safira Shanastri Staff Acquistion, loyalty & Retention Telkomsel Branch Palembang mengatakan bahwa paket anak yatim ini kerjasama Rumah Zakat dan Telkomsel.
“Berbagi Bersama Yatim ini kerjasama Rumah Zakat dan pelanggan telkomsel, dengan cara Tukar poin. Para pelanggan menukar 100 Poin sama donasi senilai 10.000”, ujarnya.

Masih kata Safira selama 1 bulan para pelangga sangat antusias sekali yang menukar poin. 1 bulan terkumpul Rp. 14.000.000 untuk program berbagi Bersama anak yatim.

Sementara itu Manda Liani anak yatim binaan Panti Asuhan Chairunisa senang sekali mendapat tas baru.

“Senang sekali dapat tas baru dan buku dari Rumah Zakat dan Telkomsel. Ga perlu tas beli tas lagi dan dapat uang juga bisa buat beli baju sekolah baru. Terima kasih Rumah Zakat dan pelanggan Telkomsel”, ujar anak yatim kelas 3 SD tersebut.

Jibril MN ZISWAF Rumah Zakat dalam sambutannya mengatakan Rumah Zakat bersinergi kepada telkomsel guna menyampaikan kebahagian kepada anak-anak yatim panti asuhan.

“Berbagi bersama yatim ini tidak harus dengan uang namun bisa dengan telkomsel poin. Manda Liani anak yatim yang hari ini kita beri paket sangat senang. Dia bercita-cita menjadi dokter. Maka dengan program ini Bersama kita wudjudkan cita-cita anak yatim dhuafa”, ujar Jibril.

Menurutnya semoga dengan sinergi ini bermanfaat bagi pelanggan Telkomsel dan Rumah Zakat serta bisa berlanjut kerjasamanya di program yang lain.

Kontributor Medi