Beranda Lainnya Rilis Rumah Zakat Action Semprot ruangan di SIT Bina Ilmi

Rumah Zakat Action Semprot ruangan di SIT Bina Ilmi

54

Palembang, GP – Rumah Zakat masih melakukan penyemprotan disinfektan di Sekolah islam terpadu (SIT) Bina Ilmi Senin (30/03).

Sebanyak 9 relawan Rumah Zakat Action berjibaku menyemprot lebih kurang 15 ruangan di Sekolah islam terpadu (SIT) Bina Ilmi.
Liwanda Alan salah seorang Relawan mengatakan Ruangan yang disemprot disinfektan ini ruangan Tata usaha, kantor Yayasan, ruangan/kelas SMA dan lokal PGTK.

“Kita Berharap penyemprotan disinfektan bisa mencegah penyebaran virus Corona di Palembang. Sudah sama kita ketahui di Sumsel sudah 2 positif Corona, Rumah Zakat sejak awal aktif melakukan tindakan preventif dalam pencegahan Corona”, ujar Liwanda.

Sementar Itu Sulaiman, Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan bahwa saat ini Rumah Zakat lagi melakukan penggalangan dana untuk alat Pelindung diri (APD) untuk tenaga Medis.

“kita ketahuin saat ini, APD untuk tenaga medis masih kurang khususnya di RS yang ada di Sumsel, kita semua untuk berdonasi APD untuk tenaga medis ini. Bisa melalui link https://sharinghappiness.org/PalembangEkspresBersamaHadapiCorona “, pungkasnya.