PAGARALAM, GP – Politisi Partai Gerindra Anggota DPR RI berasal dari Dapil 4 Sumatara Selatan (Sumsel) Renni Astuti SH, M Spn Anggota DPR RI kunjungi Kota Pagaralam dan berikan Bantuan kotak sampah Tematik Serta Gerobak Sampah untuk Kota Pagaralam langsung diterima secara Simbolis di halaman Kantor Walikota Pagaralam, Selasa (6/10/2020).

Pemberian Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini langsung di terima  Oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, dan didampingi Plt Kepala Dinas DKP2 Ir Hj Ziatun MSi, dan jajaran  pemkot Pagaralam.

Anggota DPR RI Renni Astuti Menyampaikan Saat serahkan bantuan terdiri dari 4 gerobak dan 5 unit kotak sampah tematik Bantuan ini semata mendukung Pemerintah Pagaralam untuk terus meningkatkan dan menjaga selalu Kebersihan Karna kota Pagaralam ini sangat sejut Nan Asri alamnya.”Kata Renni.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, Bantuan Gerobak ini akan  distribusikan ke Kelurahan dan kotak sampah tematik nya akan kita berikan ketempat yang membutuhkan, selanjutnya dari beberapa tawaran yang disampaikan kita mengharapkan dukungan untuk meningkatkan kawasan hutan lindung yang sudah terbuka di dekat kebun teh agar menjadi wisata berskala nasional, kemudian kita juga akan mengajukan beberapa proposal   dan mengharapkan dukungan untuk menormalisasi tempat-tempat yang ada di Kota Pagaralam.”Ujarnya. (Fai/NoviC)