Beranda Ekobis Relawan Rumah Zakat Palembang Berbagi Nasi di Kampung Sawah

Relawan Rumah Zakat Palembang Berbagi Nasi di Kampung Sawah

10
0
BERBAGI

Palembang, GP  – Aksi Jum’at Menabung merupakan aksi pekanan yang di adakan oleh Rumah Zakat, salah satunya adalah Rumah Zakat Palembang. Jum’at (07/12) Relawan Rumah Zakat Palembang kembali mengadakan Aksi Jum’at Menabung yang berlokasi di Kampung Sawah, tepatnya di Jalan Gub. H. Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang. Aksi ini diadakan setelah sholat Jum’at. Untuk sampai kelokasi, relawan menempuh perjalanan selama 30 menit dari kantor Rumah Zakat Palembang.

Sebanyak 60 nasi kotak diberikan kepada warga di Kampung Sawah. Nasi kotak tersebut merupakan amanah dari salah seorang donatur Rumah Zakat Palembang.

Salah satu penerima manfaat dari Aksi Jum’at Menabung hari ini adalah Ibu Emi usia 58 tahun. Ibu Emi sudah lama tinggal di Kampung Sawah, sehari-hari ibu Emi bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga, dan suaminya bekerja sebagai tukang becak.

“Alhamdulillah, terimakasih ya dek. Abis hujan jadi jalanannya becek. Sekali lagi terimakasih ya rumah zakat dan donatur, semoga rezekinya lancar”, ujar Ibu Emi.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here