Beranda POLHUKAM “Rebung Tak Jauh Dari Rumpunnya” Kata ini Pas Untuk Agung Pemilik Sabu

“Rebung Tak Jauh Dari Rumpunnya” Kata ini Pas Untuk Agung Pemilik Sabu

464
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP – Team Jangan Gurah Dan Team Rimau Polres Kota Pagaralam, jum ‘at (12/4) sekira Pukul 12.00 WIB tangkap tersangka Agung (15) masih dinilai anak, pengedar Narkoba jenis Sabu. Sepertinya Kalimat pepatah Kata ” Rebung Tak Jauh dari Rumpunya.” Hal ini pantas Di sebut pada Agung, dimana mengikuti jejak orang tuanya Jonson alias Entong bandar narkoba Pagaralam yang jatuhi ponis hukuman 12 tahun Penjara.

Masyaraka Kota Pagaralam Tentu masih ingat kejadian besar penangkapan Bandar besar oleh Jajaran Polres Kota Pagaralam di Jalan gunung Dusun Bangun Sari kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara pada (27/2/2016) dikediamanya Jonson alias Entong (37), ditangkap, juga ikut Di amankan uang tunai sebesar Rp 200 juta, di lokasi polisi juga mengamankan 7 unit sepeda motor berbagai merek, 1000 bungkus plastic klip ukuran besar, 650 ukuran kecil dan 24 bungkus paket kecil sabu, buku tabungan, 4 buah buku catatan penerima setoran, perhiasan berupa cincin, kalung dan gelang emas serta puluhan buah hp berbagai merek.

Penangkapan Agung Bin Jonson terdapat barang bukti (BB), 10 paket sabu-sabu, 3 bal plastik kosong, 1 timbangan digital, dompet warna hitam, 1 kertas timah, sementara  Ivansi bin Bahrusin ditngkap di dusun Tebar Baru Kelurahan Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, ditemukan 8 paket sabu, 1 pirik kaca, 1 bong, kemudian ada TSK Wawan Hermanto Bin Muhar warga terminal Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan, memiliki 23 paket sabu, 3 plastik klip kosong,1perik kaca dan 2 katenbat dan 2 pipet plastik.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Trisaksono Pospo Aji SIK Msi melalui Kasat Narkoba Iptu Regan Kusuma W SIK mengatakan,  Agung bin Jonson ditangkap di rumah Ari Martindo di Tebad Baru Kelurahan Tebad Giri Indah Kecamatan Pagaralam Selatan.

“Saat ditangkap tersangka Agung sedang berada di rumah Ari Martindo, didapat barang Bukti (BB) 10 paket sabu-sabu yang tersimpan dalam dompet yang sempat dibuang,” kata dia.

Kemudian, Ivansi juga ditangkap di rumahnya bersama 8 paket sabu-sabu yang disimpan di dalam kamar rumah saat dilakukan penggeledahan.

“Kita juga menangkap tersangka Wawan Hermanto, yang setelah digeledah ditemukan 23 paket sabu-sabu bersama barang bukti lainya,” ungkap dia.

Ditambahkanya, semua tersangka saat ini diamankan di Mapolres bersama puluhan paket narkoba jenis sabu-sabu bersama alat, seperti plastik, bong, pipet, timbangan dan beberapa yang lainya.

“Saat ini  ke 4 tersangk bersama BB sudah kita amankan untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(Novi/Paisa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here