Beranda POLHUKAM Rayakan HUT TNI ke 74, Polres Banyuasin Gelar Acara Syukuran di Makodim...

Rayakan HUT TNI ke 74, Polres Banyuasin Gelar Acara Syukuran di Makodim 0430 /Banyuasin

16
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar,S.IK, Waka Polres Banyuasin, Pejabat Utama Polres Banyuasin dan Jajaran Personil Rayakan acara Syukuran HUT TNI ke 74 ” TNI Profesional Kebanggaan Rakyat ” di Mako Kodim 0430/Banyuasin, Rabu (09/10) jam 09.00 WIB.

Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh.Alfian Amran, ST., MM, beserta pejabat utama dan Jajaran Personil Kodim 0430/Banyuasin menyambut hangat kehadiran jajaran personil Polres Banyuasin yang telah bersama – sama merayakan HUT TNI ke 74 ini.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK dikesempatan tersebut menyampaikan dan memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke -74 kepada Dandim 0430/ Banyuasin dan personil Jajaran.

“Acara syukuran ini juga dimaksudkan menjalin dan memperkokoh silaturahmi ,soliditas dan Sinegitas antara Polres Banyuasin – Kodim 0430/Banyuasin dalam bersama sama menjaga Sitkamtibmas dan membangun Banyuasin Menjadi Wilayah yang Aman ,Damai dan Kondusif,” kata Kapolres Dnny pada wartawan.

Sementara Dandim/0430 Banyuasin Letkol Arh. Alfian, ST., MM menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Kapolres Banyuasin dan personil jajaran , semoga acara syukuran HUT TNI ke – 74 yang digelar oleh Polres Banyuasin di Mako Kodim 0430/Banyuasin ini, menjadikan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Banyuasin menjadi lebih baik dan selalu terjaga.

Acara syukuran HUT TNI Ke-74 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banyuasin dan Dandim 0430/Banyuasin dan kemudian potongan kue tumpeng diberikan kepada Prajurit Termuda dan Prajurit Paling Senior Kodim 0430/ Banyuasin dan kemudian dilanjutkan acara berphoto bersama dan santap siang bersama. (Adm)