Beranda Ekobis Ramaikan Wisata Kota Pagaralam Kak Wari Ajak Rombongannya Hogger Anak Elang Jakarta...

Ramaikan Wisata Kota Pagaralam Kak Wari Ajak Rombongannya Hogger Anak Elang Jakarta ke Pagaralam

106

PAGARALAM, GP – Aswari Rifa’i Sangat perduli dengan Wisata kota Di kota Pagaralam untuk itu dalam kesempatan Touring Bersama H.O.G Anak Elang  Jakarta Chapter (JC) yang Bertemakan  SRIWIJAYA RIDE 2020 Ramaikan Wisata Kota Pagaralam sekaligus Menghidupakan suasana Wisata di Kota Pagaralam.Jum’at (24/7/2020).

Kegiatan Touring Bersama HOG Anak Elang JC Star dari Tanggal 23 — 26 Juli 2020 Rute yang di tempuh, Lampung – Krui – Pagaralam –  Palembang  sepanjang Sekitar 1000 Km Jelajah Tempuh, untuk hari pertama Kamis (23/7) Lampung – Krui dan Day 2 Jum’at (24/7) Krui  – Pagaralam. Day 3 sabtu (25/7) Pagaralam – Palembang.  Selanjutnya Day 4 Minggu (26/7/2020/) Back to Jakarta.”Kata Kak Wari.

Aswari Dengan Komunitas HOG Anak Elang JC menikmati Asrinya udara Alam Kota Wisata Pagaralam, Jumat malam sekira Jam 19.30 WIB (24/07/2020) Langsung di bincamgi media ini di kediaman Rumah Dinas Walikota Pagaralam Bersama Alpian Maskoni SH.

Aswari Rifa’i Yang saat ini Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel Politis Partai Gerindra, dan Mantan Bupati Lahat 2 Periode 2008 – 2018 mengatakan, Pihaknya bersama HOG Motor Jakarta ke Pagaralam untuk menghidupkan lagi suasana wisata.
“Lumayan ada Sebanyak 53 motor dan sekira 100 Person ditambah dengan Krew yang menginap semalam di Kota Pagaralam,”Kata Kak Wari yang sangat akrab disapa.

Sambung Kak Wari, Kegiatan tersebut salah satu Bentuk Promosikan Wisata Indah Alam Kota Pagaralam dengan Hijaunya Gunung Dempo untuk para Wisatawan Manca Negara maupun Lokal juga untuk menghidupkan lagi suasana Wisata Pagaralam yang sudah Sekitar 5 bulan ini terpengaruh akibat Covid -19.
“Kita datang ke Pagaralam untuk menghidupan kembali suasana Wisatanya, karena selama Covid-19 Wisata di Pagaralam sangat menurun drastis,” ungkap Wari.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dengan kunjungan Silahturahmi Dadakan ini mengatakan, Selamat untuk para Officers HOG Anak Elang JC Yang telah berkunjung ke Kota Pagaralam dalam kegiatan Touring.” Salam HOGers, Suatu kebanggaan untuk pemerintah Kota Pagaralam atas Kunjungan H.O.G Anak Elang JC.”Kata Alpian dan kedepan Melalui Promosi dari Kawan – Kawan HOG Anak Elang JC untuk Kemajuan Wisata Kota Pagaralam.” terimakasih ungkapnya.” (pai/NoviC)