Beranda POLHUKAM PWI dan Kapolres Gelar bantuan Sembako Pada warga Miskin

PWI dan Kapolres Gelar bantuan Sembako Pada warga Miskin

109
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP   – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa sosial kepada sesama yang tidak mampu, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) besama Kapolres Kota Pagaralam  AKBP Trisaksono Pospo Aji SIK MSi menggelar Bantuan  kepada warga miskin Dalam rangka  Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019.

Salah satunya yang Di kunjungi Pasangan Suami Istri Suhaimi Dan Patimah  seorang kakek & Nenek  (85) warga kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara  mendapat simpati dari pengurus PWI Kota Pagaralam dan Kapolres Kota Pagaralam Sebab, kakek dan nenek ini di rumahnya yang kondisinya memprihatinkan, nenek Patimah sudah tidak dapat melihat dan sang kakek sudah tidak bisa bekerja buat mencari napkah.

“Di hari HPN 2019 ini, kami dari pengurus PWI Kota Pagaralam bersama Kapolres Dan jajaran  berbagi sedikit rejeki bagi warga yang sangat miskin ini, berupa beras, minyak,  Gula, Terigu Mie Instan susu, Sarden dan sembako lainya,” ucap Asnadi  Ketua PWI Kota pagaralam dengan didampingi seluruh anggotanya.

Bantuan yang diberikan tersebut berasal dari sumbangan anggota PWI, Kapolres AKBP Trisaksono Pospo Aji  dan yang peduli untuk berbagi. Bila melihat kondisi tempat tinggalnya bapak Suhaimi , siapa pun akan terenyuh dan merasa iba. Karna sudah tua tidak bisa lagi untuk bekerja untuk mencari Napkah.” tegas Asnadi

Kegiatan Bakti Sosial ini untuk mengisfirasi para pejabat dan Pengusaha juga masyarakat yang mampu agar selalu perduli pada sesama  untuk  bersama melihat apakah Di sekitar lingkungan Kota masih terdapat Warga masyarakat, apakah sudah hidup layak dan sejahtera.”katanya.

Sementara Kapolres Kota Pagaralam mengatakan,  dalam rangka memperingati HPN tahun 2019 akan terus menjalin kerjasama bersama PWI dan Masyarakat, untuk menciptakan Kondisi kota pagaralam selalu damai, tenteram dan sejuk, yang mana kegiatan seperti ini  sudah dilaksakan selama ini oleh pihak Polres Kota pagaralam.”ungkapnya.(Novi/Fais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here