Beranda POLHUKAM Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Banyuasin Dalam Rangka Penelitian Tentang Efektifitas SPKT...

Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Banyuasin Dalam Rangka Penelitian Tentang Efektifitas SPKT Dalam Layanan Kepolisian

103
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP – Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Banyuasin dalam rangka Penelitian Tentang Efektifitas SPKT dalam layanan Kepolisian.Tim Puslitbang Mabes Polri Ini dipimpin langsung oleh Kombespol Guntur Setyanto,M.Si bersama Anggota Tim, Rabu (11/09) pukul 13.00 WIB.

Dalam giat tersebut Tim Puslitbang Mabes Polri melakukan kunjungan ke SPKT Terpadu Polres Banyuasin dan memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Banyuasin.

Dalam arahannya agar melaksanakan kegiatan SPKT Terpadu sesuai dengan prosedural dan sesuai perundangan perundangan yang berlaku dan Pelayanan terpadu.

Pelayanan yang dilaksanakan secara bersatu ( bersama sama ) tergabung beberapa fungsi antara lain Fungsi SPK, Intel Reskrim, Sat Lantas dan Identifikasi, yang dilengkapi dengan sarana prasarana ,SDM dan Sarana Pendukung lainnya.

“Sehingga kinerja SPKT Terpadu bisa lebih efektif, efesien dan profesional sesuai dengan HTCK (Hubungan Tata Kerja Kepolisian),” kata Puslitbang Mabes Polri Kombespol Guntur Setyanto dalam arahannya.

Hadir dalam kegiatan penelitian ini Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar,S.IK , Wakapolres Banyuasin ,Para Pejabat Utama dan Perwira Serta Personil Polres Banyuasin. (Adm).