Beranda Ekobis Puluhan Kontraktor Audiensi Dengan Pemkab Muba

Puluhan Kontraktor Audiensi Dengan Pemkab Muba

32
0
BERBAGI

SEKAYU, GP – Dalam upaya mempercepat realisasi kegiatan pembangunan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noetdin melalui Sekretaris Daerah Muba H Apriyadi MSi menerima Audiensi Puluhan Kontraktor Yang Tergabung Dalam Pengurus Asosiasi Jasa Kontruksi, bertempat di Ruang Rapat Randik, Selasa (8/1/2019).

Apriyadi mengatakan, Bupati Dodi menginginkan setiap kegiatan tidak dikerjakan asal-asalan, apalagi proyek infrastruktur harus dibangun dengan kualitas baik. Ia juga meminta seluruh kontraktor untuk kelengkapan kerja dari administrasi hingga peralatan di lapangan tetap mematuhi regulasi yang berlaku.

“Para kontraktor harus meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan kemampuan agar tampil profesional. Hal ini dalam upaya bersama-sama memberi kontribusi terbaik bagi pembangunan,” ujarnya.

Apriyadi menambahkan sekarang ini jaman dimana kompetitifnya persaingan di jasa konstruksi membuat seorang pengusaha kontruksi itu harus maju dan berkembang serta berdaya saing.

“Keberadaan para kontraktor sangat penting sebagai mitra strategis pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Muba. Untuk itu juga, diharapkan agar metode pelaksanaan dalam suatu proyek pembangunan, hendaknya harus sudah matang dipersiapkan,” tegasnya.

Metode pelaksanaan ini lanjut Apriyadi menjadi dasar pertimbangan untuk pemenangan dalam pengadaan jasa konstruksi.

“Semua stakeholder jasa konstruksi harus berberan aktif untuk terwujudnya pembangunan yang berkualitas, efektif dan efisien. Salah satunya dengan membangun komunikasi yang baik dengan para pelaku jasa konstruksi, “pungkasnya.

Sementara itu Ketua Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Ir Benny Kuswary mengucapkan terima kasih pihaknya telah diterima dengan baik dan berharap kedepan dapat menjalin kerja sama dengan Pemkab Muba dalam pembangunan infrastruktur di Muba.

“Kami berharap tahun ini pemerintah lebih banyak lagi memberdayakan kami, para kontraktor lokal. Semua arahan pak Bupati akan kami upayakan demi kemajuan bersama,” tutup Benny.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here