Beranda Lainnya Rilis PT Semen Baturaja Gandeng Rumah Zakat salurkan Program Senyum Muharram Berbagi...

PT Semen Baturaja Gandeng Rumah Zakat salurkan Program Senyum Muharram Berbagi Bersama Yatim

17
0
BERBAGI

Palembang, GP – Di Hari Jumat menjelang waktu Asyar Muhammad Wawan dan Suci Henia kakak adik menangis haru saat menerima Bingkisan Berbagi Bersama Yatim dari Rumah Zakat pada hari Jumat (13/09).

Menjadi Yatim bukan keinginan mereka berdua. Ayah kandungnya meninggal saat mengandung 6 bulan Suci henia sekitar 10 tahun lalu.

Muhammad Wawan saat ini kelas 5 sedangkan Suci kelas 4 SDN 117 Palembang.

Saat ini Mereka tinggal bersama Ibundanya Sumiati di Rumah berupa pondok kayu di jalan Sukabakti II RT 52 RW 07 Kel Sukajaya (Sukawinatan) kec sukaramai Kota Palembang.

Wawan menceritakan sangat Rindu ayahnya. “Saat ayah meninggal wawan masih kecil, saya rindu ayah dan pengen memeluk ayah”, ujar Wawan.

Sementara Suci, Putri Kesayangan Sumiati pengen jumpa dengan ayahnya yang belum pernah ia jumpai.

“Suci kangen sama ayah. Cuma lihat ayah di foto saja. Jadi kangen pengen ketemu ayah. Suci becita-cita ingin menjadi guru seperti almarhum ayah”, tuturnya sambil meneteskan air mata.

Wawan dan Suci bahagia saat menerima bingkisan dari rumah zakat berupa tas, peralatan sekolah dan uang saku. Terlihat Ibundanya juga menangis haru saat menemani anaknya menerima Bingkisan tersebut.

“Terima Kasih kakak dari rumah zakat atas bingkisannya. Kami berdua berdoa supaya yang berdonasi rezekinya lancar dan berkah”, pungkas Wawan dan suci bebarengan. (Ril)