Beranda POLHUKAM Polsek Tanjung Lago Berikan Pengamanan Penyaluran Dana Bansos PKH

Polsek Tanjung Lago Berikan Pengamanan Penyaluran Dana Bansos PKH

22
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Polisi Sektor (Polsek) Tanjung Lago, melakukan monitoring dan pengawasan serta pendataan penyaluran Bansos di wilayah Keca.atan Tanjung Lago khususnya Desa Bunga Karang. dan BRI Unit KTM Mulia Sari Kecamatan Tanjung Lago. Kamis (14/02). Pukul 11.00 WIB.

Pada giat tersebut petugas Polsek Tanjung Lago melakukan koordinasi dengan petugas pengurus pendamping Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bansos PKH Desa Bunga Karang .

“Jumlah Keluarga Penerima Manfaat yang menerima Bansos untuk program PKH tahun 2019 tersebut sebayak 90 KK dan kesemuanya sudah terealisasi,” kata Kapolsek Tanjung Lago Iptu Jamiludin saat dibincangi media ini. Kamis (14/02).

Menurut Kapolsek, penyaluran PKH Disalurkan langsung lewat rekening tabungan kepada KPM yang berhak menerima melalui BRI Unit KTM Muliasari Tanjung Lago yang didampingi pengurus pendamping bernama saudara Muslih S,Sos.

“KPM mencairkan dana yang diterima langsung melalui ATM BRI Unit KTM Muliasari Tanjung Lago .untuk hari ini khusus msyarakat Desa Bunga Karang Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin,’ ujar dia.

Selama giat penyaluran tersebut berlangsung lanjut dia, berjalan aman dan lancar dan tampak msyarakat sangat senang serta merasa terbantu dengan adanya program tersebut.”Pengaman ini langsung dari personil Kanit Binmas,Intel dan Sabhara Polsek Tanjung lago,” tukasnya. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here