Beranda POLHUKAM Polsek Muara Padang Pasang Spanduk Tolak Perusuh

Polsek Muara Padang Pasang Spanduk Tolak Perusuh

45
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Anggota Polsek Muara Padang Brigpol Ikbal dan Bhabinkamtibmas Brigpol M.Hanafi, SH Melaksanakan giat Pemasangan Spanduk menolak Perusuh di halaman Kantor Polsek Muara Padang, Senin (17/06) pukul 13.30 WIB.

BANYUASIN — Polsek Muara Padang mengajak seluruh masyarakat khususnya warga masyarakat Muara Padang Kabupaten Banyuasin untuk menolak segala bentuk kekerasan.

Hal melalui himbauan dimana anggota Polsek Muara Padang Brigpol Ikbal dan Bhabinkamtibmas Brigpol M.Hanafi, SH Melaksanakan giat Pemasangan Spanduk menolak Perusuh di halaman Kantor Polsek Muara Padang, Senin (17/06) pukul 13.30 WIB.

“Spanduk iti bertuliskan bahwa perusuh adalah musuh masyarakat, kerusuhan hanya akan membawa masalah”, jelas Kapolsek Muara Padang Iptu Burnani, SH.

spanduk yang dipasangnya itu berisikan pesan moril yang ditujukan dan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Babelan, untuk bersama menolak pelaku perusuh dan kerusuhan terkait hasil pemilu 2019, lalu.

Kapolsek juga menjelaskan bahawa Spanduk tersebut berisikan sebagai Pesan moril dan ajakan untuk menolak melalui spanduk, saya anggap cukup efektif karena dapat dilihat dan dibaca oleh seluruh masyarakat Muara Padang atau masyarakat yang hanya melintas diwilayah Muara Padang.

“Seluruh masyarakat berperan penting untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusif dan menolak perusuh atau kerusuhan.” tandas dia.

Kapolsek juga mengajak semua pihak untuk menghormati dan menaati konstitusi sebagai payung bersama dalam hidup berbangsa dan bernegara, masyarakat juga harus percaya dengan aparat penegak hukum, ia juga menyayangkan aksi massa yang akhirnya disusupi oleh golongan perusuh hingga menimbulkan korban jiwa.

“Aksi chaos dan anarkistis ini tentunya ini bukan spontanitas melainkan by design. Karena itu aparat wajib menindak dalang di balik aksi perusuh itu,” tandas dia (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here