Lahat, Jarai Area GP — Kapolsek Kecamatan Jarai Iptu Indra Gunawan dan Personil Pantau Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber Dana Desa (DD) Pamasalak kecamatan Jarai Kabupaten Lahat Sumatera Selatan tahap 4 untuk Masyarakat yang terkena Dampak Pandemik Covid 19 Jum’at (07/08/2020) yang di mulai sekira Jam 09.00 Wib pagi tadi.

Hadir dalam Kegiatan Ini PJs Kadis Desa pamasalak Febri S. Sos dan Stap, Danramil Jarai diwakili Pelda Mikri beserta Personil serta tokoh masyarakat Desa Pamasalak dan prangkat desa.

Berita yang berhasil di himpun Media ini, Kapolsek Indra Gunawan dan personil berjaga dan turut membantu jalan nya pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada Masyarakat desa Pamasalak yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk yang ke empat kalinya, namun Bagi penerima BLT sebelumnya tetap harus Melaksanakan Protokol Kesehatan dengan wajib menggunakan masker dan cuci tangan serta selalu menjaga jarak.

“Alhamdulilah kegiatan pembagian BLT Tahap IV ini berlangsung lancar dan Kondusif, Sebagai Pengayum – Pelindung dan meminta Masyarakat terus  mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan Cuci tangan di air yang mengalir dan menjaga jarak.” ujar Kapolsek Jarai Iptu Indra Gunawan

“Kapolsek Jarai Iptu Indra Gunawan berharap para penerima bantuan dana BLT tersebut dapat digunakan semaksimal mungkin demi untuk meningkatkan imunitas dan sebagai pertahanan dari Covid 19,” (Pai/NoviC)