Beranda POLHUKAM Polsek Betung Terus Tingkatkan Razia KKYD Guna Antisipasi Kejahatan Jalanan

Polsek Betung Terus Tingkatkan Razia KKYD Guna Antisipasi Kejahatan Jalanan

58
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Dalam mengantisipasi para pelaku tindak kejahatan jalanan, Polsek Betung terus meningkatkan razia KKYD (Kegiatan Polisi Yang di Tingkatkan), Kamis (13/06) jam 20.00 s.d 22.30 WIB.

Dalam giat KKYD tersebut dilaksanakan oleh 5 orang Pers Piket Fungsi Sabhara dan Reskrim dan dipimpin olh Ps. KA SPKT Shief III Aiptu Hartono yang berlokasi di depan Pemakaman TPU Kelirahan Betung Kecamatan Betung. Kabupaten Banyuasin.

Pada razia tersebut telah melakukan pemeriksaan terhadap 3 orang pengendara sepeda motor yang menongkrong di depan Pemakaman TPU Betung Kelurahan Betung .Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

“Giat dilaksanakan guna antisipasi 3.C Premanisme, beredarnya Narkoba dan kepemilikan senjata api/sajam dan kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polsek Betung,” kata Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH.,M.Si saat dikonfirmasi media ini, Jum’at (14/06).

Menurut Kapolsek, adapun dalam giat tersebut dilakukan pemeriksaan, penggeledahan badan terhadap 3 orang pengendara sepeda motor yang berada di lokasi tersebut.

Hasil dari giat razia tersebut lanjut dia, belum ditemukan perbuatan atau pelanggaran yang mengarah kepada tindak Pidana dan dalam kesempatan tersebut dilakukan juga pembinaan dan pengarahan agar jangan bermain- main dengan Narkoba.

“Kemudian juga diberikan himbauan agar jangan membawa Sajam, senjata api serta hal – hal lain yang berkaitan dengan pelanggaran Hukum dan juga disampaikan bila melihat, mendengar, mengetahui sesuatu yang berkaitan dengan Kejahatan agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat,” tukas dia (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here