Beranda POLHUKAM Polsek Betung Lakukan Pengamanan Sholat Taraweh

Polsek Betung Lakukan Pengamanan Sholat Taraweh

53
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim akan melaksanakan Salat Tarawih,Polisi Sektor (Polsek) Betung melaksanakan giat Patroli Pengamanan di beberapa Masjid di Kelurahan Rimba Asam.

Giat tersebut dilaksanakan 4 (empat) orang personil piket jaga dan Reskrim yang dipimpin oleh Ka. SPKT Shef C Aiptu Hartono, yang berlokasi di Masjid Mujahidin Kelurahan Rimba Asam, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Selasa (14/05) pukul 07.30 s.d pukul 21.00 WIB.

Giat Patroli dilaksanakan guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah Sholat Taraweh dalam bulan Suci Romadhan di wilkum Polsek Betung.

“Kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan personil Polsek Betung merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci ramadhan,” kata Kapolsek Betung AKP Nazirudin, SH., M.Si, Rabu (15/05).

Lanjut Kapolsek, pengamanan sholat tarawih yang dilaksanakan oleh personil Polsek, mulai umat muslim berangkat ke Masjid sampai umat muslim selesai melaksanakan Salat.Hal tersebut mereka lakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih.

“pengamanan salat tarawih yang dilakukan oleh personilnya merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan ramadhan. Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar,” tutur dia.

Kapolsek berharap, semoga dengan dilakukan pengamanan Salat Tarawih dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah.

“Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi,” ucap Kapolsek. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here