Beranda Ekobis Polres Akan Cek Kenapa PAM Tidak Berpungsi Untuk Warga

Polres Akan Cek Kenapa PAM Tidak Berpungsi Untuk Warga

255
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP — Proyek pembangunan Air Bersih PAM yang untuk mengaliri Dusun Aur Duri,  Dusun KUD, Rantau Unji, dusun Pelang kenidai, dusun Jukoh,  dan sekitaran Kecamatan Dempo Tengah Kota pagaralam yang menelan anggaran Rp 9 Miliar sumber Dana APBN Tahun 2018 yang dikerjakan oleh PT Dwi Ponggo yang beralamat Di Bogor Jawa Barat akan Di Cek Polres Pagaralam pasalnya banyak nya keluhan dari warga pengguna Air PAM. 

Kapolres Pagaralam AKBP Trisakso Puspo Aji SIk MSi saat Di hubungi Media Garuda Pos. Com selasa (14/5) mengatakan,  Dia akan Cek kelokasi Kenapa Saluran Irigasi Air PAM Tersebut Tidak berjalan sebagai mana mestinya,  Ia sangat perihatin atas keluhan Warga masyarakat yang sangat memerlukan Air bersih,  mengingat Air adalah kebutuhan mendasar bagi warga masyarakat setempat. “katanya. 

Ditambahkan, proyek pemasangan saluran Air PAM yang menelan Anggaran cukup besar Rp 9 Miliar lebih yang sangat di butuhkan oleh Warga masyarakat Kecamatan Dempo Tengah kota pagaralam itu terkesan tidak dapat berpungsi untuk memenuhi Suplay kebutuhan Air bersih untuk masyarakat Kecamatan Dempo Tengah Pagaralam.”ujarnya. 

“Kuat dugaan proyek Pemasangan PAM tahun 2018 itu dikerja asal asalan begitupun spesifikasi material yang digunakan tidak sesuai dengan perencanaan awal sehingga tidak dapat dipungsikan.

Terpisah, Dipuk salah seorang warga Dusun Aur Duri selaku pengguna Air PAM saat Di hubungi menyampaikan,  kami minta agar Kepolisian Resor (Polres) Pagaralam untuk melakukan penyelidikan proyek tersebut yang telah menghabiskan Uang Miliaran Rupiah ” tandas Dipuk kepada Garuda Pos. Com selasa (14/52019).

Ditambahkan Dipuk,  semenjak proyek Air PAM selesai dikerjakan memang sempat mengalir,  namun itu hanya sekira satu bulan,  lalu macet dan di perbaiki dan mengalir lagi itupun hanya sebentar hitungan Hari dan sudah lebih dari Tiga bulan ini sampai saat ini tidak mengalir lagi.”urainya. 

Sementara,  Kepala Kantor PDAM Pagaralam Hariyanto saat Di temui Di kantornya oleh Wartawan media ini mengatakan, melalui whatsapp peribadinya,  kalau dia sedang Rapat,  di Kantor Walikota yaitu Di Ruang Besemah Dua,  tidak ada yang dapat Di kompermasi kepada Hariyanto. (paisa/Novi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here