Beranda POLHUKAM Polda Sumsel Melalui Dirpolairut Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Warga Talang...

Polda Sumsel Melalui Dirpolairut Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Warga Talang Kebang

30
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP – Sebanyak 300 Paket Sembako dibagikan oleh Polda Sumsel melalui Dirpolairut Polda Sumsel dan Polres Banyuasin di Sirkuit Grasstrack Talang kebang, Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Sabtu (13/07).

Pembagian sembako tersebut merupakan Bhakti sosial Polri dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 73 tahun, diharapkan dari kegiatan yang digelar tersebut jarak antara insan Polri dan Masyarakat terus terjaga.

“Hari ini kita melaksanakan giat Adventure dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 73 tahun, jadi masih dalam suasana HUT Bhayangkara ini kita menggelar Bhakti sosial seperti hari ini pembagian Paket sembako kepada warga kurang mampu dan pengobatan gratis dan sebennarnya giat kita hari ini otomotif ada 4×4 ada trail yang melintasi wilayah kita seperti dari Palembang , Banyuasin III hingga ke SPN Betung, Ucap, Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Drs. Firli, M.Si. melalui Kombes pol Imam Tabroni Dirpolairut Polda Sumsel.

Dikatakan Imam Tabroni, selain di Banyuasin III, pihaknya akan langsung meluncur ke SPN Betung dengan kegiatan yang sama. “Di Banyuasin III 100 Paket sembako, di Betung nanti akan ada 200 Paket pemberian sembako dari bapak Kapolda, kita berharap agar insan Polri bisa lebih akrab dengan Masyarakat, dan Humanis,” tukasnya.

Sementara, Kapolres Banyuasin AKBP. Yuddhi Surya Markus Pinem, S. IK. melalui Kapolsek Pangkalan Balai, AKP. Indrowono. SH mengatakan bahwa Pihaknya digiat adventure roda dua Dirpolairut Polda Sumsel hanya sebatas melakukan pengamanan.

“Kita hari ini melakukan pengamanan giat Baksos rombongan Adventure dari Polda dan Polres Banyuasin, dalam rangka giat HUT Bhayangkara ke 73 tahun, mereka juga membagikan sembako kepada warga di Talang Kebang, Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin,” singkat dia. (Adm)