Beranda Pemerintah Pisah Sambut Sekcam Suak Tapeh Penuh Haru

Pisah Sambut Sekcam Suak Tapeh Penuh Haru

68

BANYUASIN, GP – Serah terima jabatan (Sertijab) serta lepas sambut Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin diliputi dengan suasana haru, bertempat di aula kecamatan setempat pada Kamis (13/02) kemarin.

Sekcam lama, M Iqbal Hamid, yang digantikan oleh, Irawan, yang sebelumnya bertugas di BPKB Kabupaten Banyuasin, secara resmi menjabat sebagai orang nomor dua di Kecamatan Suak Tapeh.

M Iqbal Hamid, yang dipindahkan tugaskan sebagai Kabid PMD pada Dinas PMD Kabupaten Banyuasin, dengan rasa haru mengungkapkan permohonan maafnya kepada seluruh staf dan para kepala desa, apabila pada saat kepemimpinannya masih banyak kekurangan.

“Saya secara pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada keputusan ataupun sikap saya yang kurang berkenan,” ucap dia.

Meski hanya menjabat selama 11 bulan, namun rasa kekeluargaan dan emosinal tak bisa dipungkiri, dengan isak tangis dan haru membuat suasana yang digelar pada cuaca yang mendung menambah lengkap lepas sambut Sekcam Suak Tapeh.

Sementara itu, Irawan, selaku Sekcam yang baru mengajak seluruh kades, staf, serta masyarakat untuk bisa bersinergi dan bekerjasama dengan unsur yang ada di Kecamatan Suak Tapeh. “Saya mohon ijin dan meminta saran untuk bisa kedepan membangun Suak Tapeh yang lebih baik dan maju bersama bapak Camat, Sashadiman Ralibi,” pungkas dia. (Adm)