EMPAT LAWANG, GP – Berkat kejelian dan ketelitian Petugas Lapas Kelas II B Empat Lawang, pagi ini sekira pukul 09.15 Wib berhasil menemukan narkoba diduga jenis biji ganja, yang disimpan dibarang titipan Warga Binaan (WB).

Informasi yang didapat, sekitar pukul 09.30 Wib petugas Lapas Kelas II B Empat Lawang, mulai menerima barang titipan dari para keluarga untuk WBP.

Dan hasil dari penggeledahan P2U pada salah satu barang titipan keluarga,untuk WBP atas nama Yongki kasus Ganja, ditemukan oleh Regu III barang berbungkus kertas putih yang di duga biji ganja oleh P2U Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

“Pada hari ini Selasa, 23 Februari 2021 Jam 09.30 WIB di Lapas Kelas IIB Empat Lawang melaksanakan pemeriksaan barang titipan dari keluarga WBP a/n Yongki oleh regu jaga yang diduga biji ganja yang di bawa oleh seorang perempuan,” ungkap Kepala Lapas Kelas II B Empat Lawang Ridwantoro.

Saat ini keluarga WBP yang membawa barang tersebut, langsung diserahkan ke pihak Polres Empat Lawang, untuk pemeriksaan lebih lanjut (b4r).