Beranda Populer Peringatan Hari Jadi Satpam Ke – 39, mengusung Tema Satpam Berbasis Kompetensi...

Peringatan Hari Jadi Satpam Ke – 39, mengusung Tema Satpam Berbasis Kompetensi Mewujudkan Indonesia Unggul

252

PALI, gp.com – Dalam rangka Memperingati Hari jadi Satuan Pengamanan (Satpam) yang Ke- 39, seluruh anggota satuan pengamanan mencakup wilayah jaga di tiap tiap perusahaan, instansi di kabupaten PALI gelar Apel memperingati HUT SATPAM Ke -39 yang mengusung Tema, Satuan Pengamanan Berbasis Kopentensi Mewujudkan Indonesia Unggul, demi terciptanya situasi Kamtibmas Kondusif menuju Indonesia Maju, pelaksanaan apel gabungan ini berlangsung di Halaman Mapolres kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir pada, Rabu (15/01/2020)

Berlangsungnya apel gabungan Peringatan Hut Satpam Ke-39 hadir Bupati Penukal Abab Lematang Ilir. Ir. H. Heri Amalindo MM. Ketua Dprd kabupaten PALI, Kapolres PALI, Security Senior setap dari Pertamina EP Field 2 Pendopo, beserta Pimpinan Dari BUJP PT. ADE PAS.

Hari ulang tahun satpam ke-39 Bupati PALI meminta satpam dapat berkontribusi dalam memberikan dan menjaga keamanan.

Keinginan tersebut disampaikan Ir. H Heri Amalindo, saat mengartikan tugas dan fungsi satuan pengamanan pada perayaan HUT ke -39 Satpam.

Sesuai dengan tema “Satuan Pengamanan Berbasis Kopentensi Mewujudkan Indonesia Unggul demi terciptanya situasi Kamtibmas Kondusif menuju Indonesia Maju”.

”Dengan itu kami mengajak para Satpam memberi sumbangan nya terutama dalam bidang pembangunan di bidang keamanan karena tanpa suasana kondusif akan menyebabkan pembangunan akan terganggu “Ujar Heri Amalindo ditengah-tengah peringatan HUT Satpam.

Ditempat yang sama , AKBP Yudhi Suharyadi. Kapolres PALI dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada satuan pengamanan (Satpam) yang hari ini berulang tahun yang ke 39 ,dengan ulang tahun ini diharapkan meningkatkan etos kerja jelas memberikan kontribusi kepada pembangunan Kabupaten PALI dan bangsa.

Pantauan media ini dilapangan Setelah acara demi acara di lanjutkan lomba senam kebugaran Gemi fa mire yang berhadiah uang dan berakhir dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati PALI, Ketua DPRD dan Kapolres PALI. (Ali)