Beranda Pemerintah Pengurus Masjid AL AMIR Pemkab Banyuasin priode 2018 – 2023 Dibentuk H....

Pengurus Masjid AL AMIR Pemkab Banyuasin priode 2018 – 2023 Dibentuk H. Slamet Sebagai Ketum

74
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Berdasarkan SK Bupati Banyuasin H. Askolani yakni Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Sumosentono selaku Ketua Umum pengurus Masjid Agung Al Amir periode 2018-2023 gelar Rapat kepengurusan. Kamis (10/01).

Wabup H. Slamet Sumo Sentono selaku Ketua Umum kini membuka dan memimpin Rapat Kepengurusan Masjid Al Amir yang didampingi Asisten 1 H. Senen Har., Kabag Kesra H. Ahcmad Mastur., Kepala kantor Kemenag Banyuasin, HM.Arkan Nurwahidin SAg M.Pdi.

Hadir juga pada rapat tersebut Kajari Banyuasin Lakamis masuk dalam penasehat., Ketua 1 Dinas Perkimtan., Badan Lingkungan Hidup., Perwakilan PDAM Tirta Betua dan undangan lainnya.

Dalam arahannya Ketua Umum H. Slamet Sumosentono saat membuka rapat tersebut mengatakan, bahwa Ketua, Sekretaris, Bendahara adalah satu kesatuan, guna dapat mempertanggung jawabkan laporan secara administrasi laporan keuangan Masjid.

Ia juga mendukung edaran Bupati Banyuasin apabila terdengar suara Azan segala aktipitas ASN dihentikan guna menunaikan sholat wajib. “Dengan ibadah sholat dan do’a kita dapat menyadari suksesnya pekerjaan manusia itu ada campur tangan kekuasaan Allah SWT,” kata H. Slamet.

H. Slamet Sumosentono juga mengatakan bahwa Pemkab Banyuasin juga siap akan mengeluarkan insentip petugas Imam dan marbot Masjid di Banyuasin. Ditahun 2019 ini lanjut H. Slamet, Masjid Al Amir akan mempercantik Masjid dan merombak pembangunan taman dan pintu gerbang masjid.

Ditahun 2018 yang lalu jelas H. Slamet, pengecatan Masjid telah dikerjakan. Disamping itu juga tentang kondisi perlengkapan sound sistem masjid juga masuk pembahasan, perpustakaan dan sentral manasik haji Kabupaten Banyuasin.

“Selain itu, Kultum 7 menit setelah sholat Dzuhur, Verifikasi penyampaian petugas khutbah jum’at juga dibahas dengan memasukan program pelatihan khotib Kabupaten Banyuasin,” tukasnya. (Adam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here