Beranda Pemerintah Pengadaan Alat Rumah Tangga Bupati Banyuasin Jadi Pertanyaan

Pengadaan Alat Rumah Tangga Bupati Banyuasin Jadi Pertanyaan

16
BERBAGI

BANYUASIN, GP – Penggandaan alat rumah tangga Bupati Banyuasin jadi sorotan, pasalnya alat rumah tangga yang sudah dianggarkan ditahun 2019, namun dari informasi yang didapat bahwa pengadaan alat rumah tangga Bupati Banyuasin seperti piring dan sendok dianggarkan setiap tahun.

Adanya isuh tersebut, Kabag Umum Pemerintah kabupaten Banyuasin Zazili ketika di konfirmasi diruang kerjanya dini hari, dirinya membantah bahwasanya pengadaan alat rumah tangga Bupati Banyuasin bisa dianggarkan jikalau ada permintaan.

“Untuk kabar yang beredar saat ini Nggak ada itu dianggarkan setiap tahun, kalau dipintah untuk dianggarkan kita anggarkan namun di tahun 2019 sudah kita anggarkan dan untuk di tahun 2020 ini tidak lagi dianggarkan lagi sebab barang tersebut masih bagus , baru satu tahun masak dianggarkan lagi, bagaimana dengan kegiatan lainnya kalau hanya untuk pengadaan alat rumah tangga saja.” Terang Zazili.

Dirinya menambahkan, kalau alat rumah tangga seperti piring maupun sendok atau gelas bisa di anggarkan lagi kalau sudah tidak layak pakai.” Contoh nya Kalau sudah sampai 3 atau 5 tahun lagi kemungkinan sudah tidak layak pakai baru bisa di anggarkan karna menurut kami kalu hanya untuk mengangarkan alat rumah tangga setiap tahun itu juga dinilai mubasir jadi saya tegaskan sekali lagi bahwa isu yang beredar itu salah,” Tutupnya. (Adm)