BANYUASIN, GP — Pemerintah Desa (Pemdes) Biyuku Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin salurkan Bantuan Langsung Tunai Bantuan Bupati (BLT – BB) kepada Enam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bertempat di Kantor Desa setempat, Kamis (13/08).

“Sebelumnya Pemdes Biyuku telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahap ke tiga dan hari ini kita kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Bantuan Bupati (BLT – BB) kepada Enam KPM yang terdampak Covid – 19,” ujar Kades Biyuku Imron Rosadi pada media ini.

Kades Imron Rosadi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin yang telah memberikan Bantuan Langsung Tunai senilai Enam Ratus Ribu Rupiah pada tahap ke tiga. “Terima kasih Bupati Banyuasin dalam hal ini H. Askolani yang telah peduli kepada masyarakat Desa Biyuku yang terdampak Covid – 19,” ucap mantan Ketua BPD ini.

Dirinya berpesan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar BLT – BB ini digunakan dengan sebaik – baiknya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.” Gunakanlah dengan baik untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dan jangan di belanjakan barang yang tidak bermanfaat,” harap Kades Imron.

Kades Imron juga mengingatkan kepada warganya, dalam menghadapi kebiasaan hidup baru agar selalu mematuhi Protokol kesehatan.”Patuhilah Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan selalu pakai maker apabila beraktivitas di luar rumah,” Tandas dia. (Adm)