BANYUASIN, GP – Roni yang di duga pelaku begal yang terjadi pada Jum’at (16/10) lalu pukul 19.00 WIB di Jalan Palembang – Jambi tepatnya di Desa Langkan Kecamatan Banyuasin III, dikabarkan telah meninggal dunia di RSUD Banyuasin.

Saat kejadian pelaku yang diduga begal tersebut sempat diamuk massa dan saat itu sempat diselamatkan oleh personel Satlantas SPK Polres Banyuasin dan personel Yon Zikon 12/KJ ke Polres Banyuasin.

Kabar meninggalnya Roni ini dibenarkan oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M. Ikang Ade Putera, S.IK., MH saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (18/10).

Pelaku bernama Roni, warga Maskrebet Palembang, pelaku sempat dirawat di RSUD Banyuasin, namun nyawanya tidak tertolong, kemarin jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarganya,” ujar Ikang

“Pelaku yang diduga begal sempat diselamatkan ke Polres Banyuasin. Karena belum sadarkan diri pelaku dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan tetapi akhirnya menghembuskan napas terakhir di RSUD Banyuasin,” kata AKP Ikang Ade Putera.

“Pelaku yang diduga begal bernama Roni, warga Maskrebet Palembang, pelaku sempat dirawat di RSUD Banyuasin, namun nyawanya tidak tertolong, kemarin jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarganya,” pungkas dia. (Adm)