Beranda POLHUKAM Pelaksanaan Tes CAT UNBK CPNS di Kabupaten Banyuasin, Kondusif

Pelaksanaan Tes CAT UNBK CPNS di Kabupaten Banyuasin, Kondusif

19
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Pengamanan yang dilakukan Pihak Kepolisian Resor Banyuasin baik secara tertutup dan terbuka pada pelaksanaan Kegiatan Tes CPNS CAT UNBK di Wilayah Kabupaten Banyuasin Berlangsung Kondusif .

Demikian yang disampaikan Kapolrea Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi ketika di bicangi media ini saat dirinya melaksanakan pemantauan pengamanan di MAN 1Pangkalan Balai. Kamis (08/11) .

Menurut AKP Ery Yusdi, hampir lebih kurang 65 ( enam puluh ) personil Polres Banyuasin diturunkan dalam giat pengamanan ini dan dibantu dengan Instansi terkait dalam hal ini Sat Pol PP Damkar dan Dishub Pemkab Banyuasin yang berjumlah lebih kurang 20 ( dua puluh ) Personil.

“Yang mana pengamanan tersebut dilaksanakan di 20 ( dua puluh ) lokasi ujian yang tersebar di wilayah kecamatan Betung , Suak Tapeh , Kecamatan Banyausin III, Kecamatan Sembawa dan Kecamatan Talang Kelapa dengan jumlah peserta Tes CPNS CAT UNBK 9360 orang,,” tandas dia.

Ery menambahkan, kegiatan pengamanan Tes CAT UNBK CPNS yang dilaksanakan selama 4 ( empat ) hari yang dimulai tanggal 5 Nopember – 8 Nopember 2018 ini berlangsung dalam keadaan aman ,tertib dan kondusif.

“Alhamdulillah tidak ada kendala gangguan server yang terjadi yang mengakibatkan terjadinya penundaan pelaksanaan ujian Tes CAT UNBK CPNS yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Banyuasin,” tutur dia. (Adam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here