Beranda POLHUKAM Pasca Penetapan KPU RI, Gelar Safari Sholat Zuhur Berjama’ah

Pasca Penetapan KPU RI, Gelar Safari Sholat Zuhur Berjama’ah

24
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Wujudkan Rasa Aman, Nyaman dan Damai Pasca Penetapan Sidang Pleno KPU Republik Indonesia Pada Hasil Pemilu Pilpres Tahun 2019, Kapolsek Betung dan Bhabinkamtibmas Safari Ramadhan Dengan Sholat Zuhur Berjamaah Bersama Warga

Giat sholat zduhur berjama’ah tersebut di gelar Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH., M.Si bersama Bhabinkamtibmas Polsek Betung Bripka Gandhi Proanata, SH dan masyarakat bertempat di Masjid Al- Muhajirin Kelurahan Betung, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Selasa (21/05) jam 11.50 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Betung AKP Naziruddin bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah sholat zduhur agar bersama sama mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif Pasca Sidang Pleno Penetapan Hasil Pemilu Pilpres 2019 oleh KPU Republik Indonesia.

“Sehingga terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk serta tidak terprovokasi oleh berita HOAX yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” kata Kapolsek Betung AKP Nazirudin dalam himbauannya.

Kemudian Kapolsek juga menyampaikan agar masyarakat yang ada di Kelurahan Betung tidak mudah terpengaruh dengan berkembangnya isu dan ajakan untuk melakukan aksi People Power. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here