BANYUASIN, GP — Tiga pilar Desa dalam hal ini Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Betung dan Babinsa 430-05/ Betung melakukan pemasangan Spanduk himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak) di Kantor Desa.

Pemasangan spanduk 3M Yaitu Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di lakukan di dua titik yakni di Kantor Desa Talang Ipuh dan Kantor Desa Air Senggeris Kecamatan Suak Tepeh Kabupaten Banyuasin, Senin (22/02).

Pemasangan Spanduk 3M membuktikan bukti keseriusan Pemerintah Desa Talang Ipuh dan Pemerintah Desa Air Senggeris bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Sertu Sofyan dari Kormail 430- 05/ Berung dalam melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.

“Jangan kendor dalam melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19, dengan menggunakan masker maka kita telah menjaga diri kita sendiri dan keluarga dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19,” ujar Bhabinsa Sertu Sofyan.

Kata Sertu Sofyan, kita telah membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.”Apa yang telah kita lakukan ini tiada lain untuk membantu Pemerintah Desa Talang Ipuh dan Pemerintah Desa Air Senggeris yang menjadi binaan saya dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid -19,” ungkap dia.

Dikesempatan yang sama Kepala Desa Talang Ipuh Ardina menambahkan bahwa selain dengan melakukan pemasangan Spanduk 3 M Pemerintah Desa Talang Ipuh saat ini sementara melakukan pemesanan Masker untuk dibagikan kepada warga Desa Talang Ipuh dengan tujuan agar masyarakat Desa Talang Ipuh terhindar dari penyebaran virus Corona Covid 19.”Tutur dia.

Menurut Ardina,, Pemasangan Spanduk 3M membuktikan bukti keseriusan Pemerintah Diesa Talang Ipuh bersama Bhabinsa 430-05/Betung dalam melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.”Jangan kendor dalam melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19,” tegas dia.

Sementara Pj. Kepala Desa Air Senggeris Herman Edi, SH mengatakan dengan tegas bahwa dengan menggunakan masker maka kita telah menjaga diri kita sendiri dan keluarga dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.”Serta kita telah membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.” Ujar dia. (Adm)